Ciri Orang yang BERSELINGKUH


Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian. Karena sering bertemu, mengobrol, dan akhirnya saling curhat, perselingkuhan pun semakin mungkin terjadi. Apalagi bila kebetulan kondisi hubungan dengan pasangan sedang dalam kondisi mendung yang gelap.

Satu Yang Perlu Anda Ingat "Tidak Ada Satupun Makhluk Di Muka Bumi Yang Bisa Menghilangkan Kecenderungan Terhadap Lawan Jenis Apalagi Menolaknya"

Itulah Sebabnya Islam menyuruh memisahkan kamar anak laki laki dan perempuan ketika berusia baligh (13 tahunan) Pada Tingkat pertama

Dilarang berduaan dengan lawan jenis, atau yang ketiga adalah syetan, Pada tingkat kedua

Namun, bukan berarti Anda harus mencurigai pasangan dan mengawasinya selama 24 jam penuh. Yang pasti ciptakan hubungan kondusif di antara Anda berdua, dan belajarlah jeli membaca tanda-tanda adanya perselingkuhan.

Ciri Istri, Teman, Adik, Kakak, Saudara Anda Yang Berselingkuh Di antaranya:

1. Dia tak mengkritik Anda lagi
Tak seperti biasanya, si dia yang selalu mengkritik Anda mulai dari kebiasaan atau cara berpenampilan buruk saat Anda berpakaian, kini lebih cuek dan tidak peduli dengan penampilan Anda. Bahkan yang terparah ialah si dia sudah tak lagi memedulikan kehadiran Anda dalam hidupnya.

2. Tercium aroma parfum pria lain
Cara lain mengenali tanda perselingkuhan ialah saat berdekatan dengan si dia tercium aroma parfum pria lain di tubuhnya.
Dengan terkuaknya tanda-tanda ini tak menutup kemungkinan si dia telah meluangkan waktu luangnya bersama pria lain hingga meninggalkan aroma parfum di tubuhnya.

3. Bekerja lebih lama dari biasanya
Untuk menggagalkan jadwal kencan dengan Anda, si dia sering berdalih harus menyelesaikan pekerjaan kantor di rumah. Padahal dia ingin bebas menghabiskan hari libur dengan selingkuhannya.
Bahkan untuk menghabiskan waktu bersama kekasih gelapnya, si dia lebih sering pulang larut malam dengan alasan lembur.

4. Salah panggil nama
Nama suami Prasteyo dipangggil 'Pah lu loyo'
Untuk membuktikan hal itu, Anda dapat melihat buku agendanya atau panggilan terakhir di telepon Genggamnya.

5. Enggan Diusik
Sangat menikmati kesendirian, maka kebersamaan dengan pasangan berangsur berkurang.

6. Tidak Fokus
Pembicaraan cenderung tidak fokus dan acap melenceng dari topik, berakibat jawaban-jawaban menjadi kurang tepat.

7. Cepat Marah
Pertanyaan dinilai sebagai interogasi dan diliputi rasa dicurigai sehingga yang timbul kemarahan yang tidak jelas arahnya.

8. Sering Lupa
Janji makan siang atau malam hingga jadwal olahraga bersama cenderung terlewatkan. Yang lebih mengejutkan, lupa ulang tahun perkawinan.

9. Malas Bicara
Seperti merahasiakan beberapa kegiatan karena tak ingin diusik bahkan diketahui sehingga mulai jarang bercerita.

Kalau sikap pasangan wanita mulai menunjukkan tanda-tanda berubah, hati-hatilah. Jangan-jangan ia telah berselingkuh.
Ciri Orang yang BERSELINGKUH 4.5 5 Unikqu aja 2011-03-15T14:30:00+07:00 Siapa yang tak tergoda jika seseorang yang terus menerus mencoba menarik perhatian. Karena sering...