Inilah Ubur-ubur Langka Muncul di Teluk San Diego



Ilmuwan mengatakan muncul spesies ubur-ubur langka berwarna ungu gelap di teluk San Diego. Binatang ini dapat tumbuh hingga 0,9 meter dengan 30 tentakel.

Dr Nigella Hillgarth dari Scripps Institution of Oceanography mengatakan bahwa Birch Aquarium memiliki 4 ubur-ubur ini untuk ditampilkan.

Hillgarth mengatakan bahwa hewan jenis ini telah muncul di wilayah perairan pesisir lebih sering dalam jangka beberapa tahun terakhir.

Ahli kelautan tidak tahu alasannya, namun menduga bahwa kejadian ini disebabkan suhu lautan yang menghangat ataupun terjadi perubahan dalam populasi plankton sebagai bahan makanan dari ubur-ubur itu.

Binatang berwarna gelap ini dapat tumbuh hingga 0,9 meter dengan jumlah tentakel sekitar 30.

Hillgarth mengatakan bahwa hewan ini begitu menyengat, sehingga meningatkan para penduduk ataupun nelayan untuk berhati-hati agar tidak menyentuh hewan ini.
Inilah Ubur-ubur Langka Muncul di Teluk San Diego 4.5 5 Unknown 2011-03-26T05:48:00+07:00 Ilmuwan mengatakan muncul spesies ubur-ubur langka berwarna ungu gelap di teluk San Diego. Binatang ini dapat tumbuh hingga 0,9 meter den...