David Becham Selingkuh !!!!


Rumor perselingkuhan David Beckham berlanjut, kini makin panas. Hanya sehari setelah gadis 26 tahun mengklaim tidur dengannya, ada perempuan lain yang menyatakan kebenarannya.

Adalah Kristin Davis, seorang germo kelas atas, yang sempat dipenjara terkait kasus skandal seks mantan gubernur New York, Eliot Spitzer. Kristin memberikan detil yang menguatkan rumor perselingkuhan Beckham dengan Irma Nici, pada In Touch, majalah life style di negeri Paman Sam.

Dijelaskan Kristin, seorang wanita 'malam' bernama Irma Nici menghubunginya dan menanyakan apakah ada stock yang bisa diajak threesome, karena kliennya menginginkan itu.

Selanjutnya, dia memberi tahu saya bahwa kliennya itu David Beckham," tutur Kristin seperti dilansir huffingtonpost.

Mendengarnya, manajemen Beckham menyangkal berita In Touch. Kemarin, seorang juru bicaranya mengatakan, "sayang sekali, kita hidup di dunia dimana majalah bisa menerbitkan berita bohong dan itu sah-sah saja.

Seperti diketahui, Beckham punya tiga anak hasil pernikahannya dengan Victoria Beckham, yang terkenal dengan julukan Posh Spice saat masih jadi personil Spice Girls, selama 11 tahun.
David Becham Selingkuh !!!! 4.5 5 Unknown 2011-04-10T00:16:00+07:00 Rumor perselingkuhan David Beckham berlanjut, kini makin panas. Hanya sehari setelah gadis 26 tahun mengklaim tidur dengannya, ada perempua...