Inilah situs jodoh yang mempertemukan orang Jelek



Salah satu agen kencan di Inggris yang dikhususkan bagi orang-orang yang merasa "tertantang secara estetika" kini berhasil membuat sepasang kekasih menikah.

Tom Clifford dan Janine Walker, yang mengklaim mereka memiliki "kepribadian yang hebat", berencana untuk menikah akhir bulan ini setelah kencan kilat yangmereka lakukan di dunia maya. Kedua pasangan tersebut bertemu kurang dari satu bulan disitus www.theuglybugball.com, situs kencan bagi bagi orang-orang yang merasa "tertantang secara estetika" atau penampilannya kurang.

Tapi setelah empat hari mereka berkencan, mereka memutuskan untuk bertunangan pada minggu ini. Kini pasangan kekasih yang sama-sama menyukai makanan siap saji ini berencana untuk melaksanakan pernikahan merekapada musim dingin di Gloucestershire.

Clifford (36) yang wajahnya bisa membuat anak kecil menangis mengatakan, dirinya selalu menjadi bahan lelucon bagi para wanita karena wajahnya. "Saya selalu berpikir bahwa saya terlalu jelek untuk bertemu wanita yang benar. Tapi hidup saya kini berubah setelah bertemu dengan Janine. Dia cantik dan saya mencintainya dari segala hal, saya masih tidak percaya ini terjadi," ujarnya seperti dilansirTelegraph , Sabtu (30/10/2010).

Kini pasangan tersebut sudah merencanakan menggelar acara bagi keluarga dan teman-teman mereka, mereka pun saat ini tengah menulis sumpah pernikahan. Keduanya pun diberikan hadiah bulan madu gratis ke Borth di Wales oleh situs kencan tersebut. Seorang juru bicara agensi kencan tersebut mengatakan bahwa ini merupakanpernikahan yang pertama kali dilakukan. "Kami memberikan mereka tiket perjalanan ke Borth karena kami memiliki perusahaan juga di sana, kami mengucapkan semoga mereka bahagia," pungkasnya
Inilah situs jodoh yang mempertemukan orang Jelek 4.5 5 Unknown 2011-04-04T19:15:00+07:00 Salah satu agen kencan di Inggris yang dikhususkan bagi orang-orang yang merasa "tertantang secara estetika" kini berhasil mem...