Dibalik Kecanggihan MotoGP

Dainese, salah satu produsen perlengkapan pengendara sepeda motor (termasuk untuk balap) berhasil menciptakan baju balap D-Air Racing menggunakan fitur pengaman airbag pada bahu, dada dan leher. Tak cuma itu, baju balap ini dikatakan punya chip khusus yang kompatibel dengan sistem komputerisasi Google Earth. Dengan begitu, performa pebalap bisa diketahui, termasuk juga kinerja telemetri.

Karena, Chip elektronik menggirim sinyal via GPS dan tinggal download aplikasinya bisa terpantau dengan baik di komputer. Beberapa data yang tercatat, termasuk waktu per lap, kecepatan dan diagram pengereman saat di tikungan. Asiknya lagi, lintasan balap bisa langsung terpampang di atas peta mini seperti yang ada pada aplikasi Google Earth.

Daniese menawarkan baju balap ini dengan desain custom. Konsumen bisa memilih warna, tambahan nama, logo dan pesan lainnya. Jika Anda berminat bisa langsung pesan, harganya 2.409 pound (Rp33, 06 juta) sampai 3.240 pound (Rp44,4 juta).
Dibalik Kecanggihan MotoGP 4.5 5 Unknown 2011-07-04T17:29:00+07:00 Dainese, salah satu produsen perlengkapan pengendara sepeda motor (termasuk untuk balap) berhasil menciptakan baju balap D-Air Racing menggu...