Kreasi Gitar Dengan Batang kayu Es Krim

Seniman yang tak dikenal namanya telah mengumpulkan batang es krim bekas yang biasanya dilemparkan orang-orang di beberapa saluran atau sepanjang jalan kadang-kadang. Buat apakah dia mengumpulkan Batang Es Krim bekas Tersebut??

Dia berencana untuk membuat suatu kreasi unik yaitu Gitar dari tumpukkan Batang es krim bekas. setelah Bekerja 10 hari, ia berhasil membuat gitar dari batang tersebut.

Alat musik yang baru saja jadi tersebut berisi sekitar 4.000 batang es krim bekas yang tentunya sudah diatur simetris untuk menghasilkan suara yang manis. itu adalah contoh yang unik dari seni daur ulang memang!

Nah inilah beberapa Langkah pembuatan Gitar tersebut :
3
Susunlah Batang tersebut secara simetris dengan menggunakan Lem/perekat lainnya hingga menyerupai bentuk gitar
1

2
dia melapisi bagian bawah dengan warna coklat

4
Pembuatan bagian atas gitar untuk menutup bagian dalam gitar dengan cara menjiplak bagian bawah gitar, seluruh bagian gitar berasal dari batang es krim bekas selain senarnya

6
Penyusunan bagian dalam Gitar agar terlihat rapi dengan menggunakan batang es krim

5
Bagian atas dan Bagian bawah yg telah dibuat digabung menjadi 1 dengan perekat

7
Pembuatan dawai dengan batang es krim bekas dengan rapi

8
Akhirnya badan gitar jadi dengan utuh dan rapi

9
Tampak Belakang

10
Tampak Depan

Kreasi Gitar Dengan Batang kayu Es Krim 4.5 5 Unikqu aja 2011-07-18T11:18:00+07:00 Seniman yang tak dikenal namanya telah mengumpulkan batang es krim bekas yang biasanya dilemparkan orang-orang di beberapa saluran atau sepa...