Lampion Kantong Sampah Unik Dari Polandia

http://unik-qu.blogspot.com/

Untuk mengampanyekan warga Polandia agar lebih peka terhadap sistem sampah daur ulang, desainer Luzinterruptus membombandir sebuah plaza dengan seribu kantong sampah. Bukan kantong sampah biasa, tapi kantong sampah terindah yang pernah kita lihat.
http://unik-qu.blogspot.com/

Foto dibawah adalah pemandangan sebuah plaza lokal di Warsawa, Polandia, yang telah di rubah menjadi sebuah instalasi seni yang indah oleh desainer Luzinterruptus. Proyek itu dinamakan Recycling Sunday.
http://unik-qu.blogspot.com/

Hebatnya efek instalasi seni tersebut tidak berakhir sampai di situ saja. Para pengunjung boleh mengambil setiap "lentera" yang terbuat dari kantong sampah berisi bola lampu itu pulang. Maka ketika orang dewasa dan anak kecil membawa lentera-lentera itu dijalanan, karya seni tersebut telah menyatu dengan keindahan malam kota Warsawa. Dan pada pagi harinya, plaza itu telah kembali normal seperti semula. Pas banget 'kan dengan tema acara daur ulangnya :)
http://unik-qu.blogspot.com/
@idbite
Lampion Kantong Sampah Unik Dari Polandia 4.5 5 Unikqu aja 2011-07-23T16:47:00+07:00 Untuk mengampanyekan warga Polandia agar lebih peka terhadap sistem sampah daur ulang, desainer Luzinterruptus membombandir sebuah plaza de...