Orang Malaysia Beli Yacht Mewah senilai Rp 41 triliun

http://unik-qu.blogspot.com/
Seorang pengusaha misterius dari Malaysia kabarnya membeli yacht super mewah senilai £3 miliar (Rp 41 triliun) yang dibangun menggunakan 100ton metal berharga. Yacht tersebut bahkan memiliki jangkar yang terbuat dari emas murni!

Yacht super mewah ini adalah hasil karya Stuart Hughes, pengrajin perhiasan paling mentereng dari Liverpool. Ia membutuhkan waktu 3 tahun untuk menyelesaikan kapal super mewah yang dilapisi oleh emas tersebut.
http://unik-qu.blogspot.com/
Material lainnya yang digunakan pada kapal ini sungguh sangat luar biasa. Bayangkan saja, kamar tidur utamanya dihiasi oleh barang-barang yang terbuat dari platinum dan dindingnya terbuat dari batu meteor dan tulang T-Rex asli.

Kepada Newslite, Stuar hughes mengatakan: "Saya ditugaskan untuk membuat proyek "History Supreme" (Terbaik sepanjang sejarah -red) oleh seorang pengusaha Malaysia yang tidak ingin disebutkan namanya yang menginginkan sesuatu yang benar-benar spesial."
http://unik-qu.blogspot.com/
"Benda tersebut merupakan tugas paling berat yang saya tangani sejauh ini, perencanaanya memakan waktu 3 tahun dan sangat sulit untuk membuatnya dengan benar."

"Proyek ini menghabiskan 100.000 kilogram emas murni dan platinum dan semua sarana termasuk dek, ruang makan dan pagarnya dibuat dari metal berharga. Bahkan jangkarnya terbuat dari emas murni."
Orang Malaysia Beli Yacht Mewah senilai Rp 41 triliun 4.5 5 Unikqu aja 2011-07-22T21:24:00+07:00 Seorang pengusaha misterius dari Malaysia kabarnya membeli yacht super mewah senilai £3 miliar (Rp 41 triliun) yang dibangun menggunakan 100...