Pria ini Pecahkan Rekor Dunia Menggoreng dengan Tangan

Kann Trichan di http://unik-qu.blogspot.com/
Kann Trichan adalah seorang koki di warung ayam di Chiang Mai, Thailand. Dia mempunyai kebiasaan yang unik yaitu menggoreng dengan tangan.julukannya adalah Trichan 'Superhands' Kann. Dia melakukan itu dengan tidak sengaja. Hebatnya pria 50 tahun ini mempraktekken itu tanpa lecet dan terluka. Bakat unik itu terjadi tujuh tahun lalu ketika ia tak sengaja tersiram minyak panas tetapi anehnya tidak mengalami cedera.

Mr Trichan mulai bereksperimen dengan bakat baru yang dia temukan dan mulai memunguti potongan-potongan ayam goreng dari wajan panas dengan tangannya. Dia memegang Guinness Book of World Record dalam hal pencapaian "mengambil 20 potong ayam goreng dalam minyak goreng yang bersuhu 480c atau dari minyak yang mendidih dalam 1 menit ..Nih ane kasih videonya dibawah ini..



Pria ini Pecahkan Rekor Dunia Menggoreng dengan Tangan 4.5 5 Unknown 2011-07-29T21:44:00+07:00 Kann Trichan adalah seorang koki di warung ayam di Chiang Mai, Thailand. Dia mempunyai kebiasaan yang unik yaitu menggoreng dengan tangan.ju...