Teori Evolusi Manusia dari Berbagai Negara di Dunia

Banyak kalangan yang berpendapat bahwa manusia itu berasal dari kera. Sampeyan setuju kah Gan ? Tapi itu secara ilmu, lain lagi kalo menurut agama.. Nah kalo dari negara – negara di dunia ini ternyata beda soal teri evolusi ini, cekidooot ajah dah…

http://unik-qu.blogspot.com/

http://unik-qu.blogspot.com/

http://unik-qu.blogspot.com/

http://unik-qu.blogspot.com/

http://unik-qu.blogspot.com/

Tapi Menurut ane yang paling bener ini gan:

http://unik-qu.blogspot.com/

@Jasadh
Teori Evolusi Manusia dari Berbagai Negara di Dunia 4.5 5 Unikqu aja 2011-07-28T02:19:00+07:00 Banyak kalangan yang berpendapat bahwa manusia itu berasal dari kera. Sampeyan setuju kah Gan ? Tapi itu secara ilmu, lain lagi kalo menurut...