Tertangkapnya Tukang Intip Toilet Wanita

Masyarakat Glendora, California, baru saja dihebohkan dengan pemberitaan adanya "pengintip" di toilet wanita di sebuah kedai kopi ternama asal Amerika, Starbucks.
William Velasco (25) adalah seorang warga keturunan Filipina-Amerika yang ditangkap kepolisian setempat karena telah menaruh kamera tersembunyi di toilet wanita di kedai kopi tersebut.

Senin pagi kemarin waktu setempat, polisi mendapatkan video rekaman yang menampilkan 40 wanita yang sedang berada di toilet, demikian lansir abs-cbnnews.

Pihak yang berwenang belum dapat menjelaskan apakah video tersebut sudah diunggah pelaku ke internet atau belum. Sontak hal ini membuat paranoid para wanita.

Perbuatan terdakwa Velasco akan dianggap sebagai kejahatan besar, karena para korban menganggap kasus ini sebagai serangan terhadap martabat manusia dan meminta kasus ini benar-benar diusut tuntas.

Bahkan para korban pun meminta penegak hukum membuat peraturan baru yang mengikuti perkembangan teknologi, sehingga kasus-kasus penyalahgunaan teknologi seperti ini tersedia pasal yang menjerat.
okezone

Share This Yoo..
Pin It

Like This Yoo..

Judul ------- Tertangkapnya Tukang Intip Toilet Wanita
Url ----------- http://unik-qu.blogspot.com/2011/07/tertangkapnya-tukang-intip-toilet.html
Author ----- Unikqu aja
Label -------

Terima Kasih telah berkunjung di Blog UnikQu , Mengutip atau mengcopy artikel di mohon disertai Sumbernya..

Baca Juga Artikel Terkait: , .