Tulang Ayam Pembawa Sial

http://unik-qu.blogspot.com/

Pernah dengar nasihat jangan membuang sampah ke luar jendela kendaraan? Yap, itu etika umum berkendaraan bung. Tanyakan saja ke Andre Varciana, apa yang terjadi setelah dirinya membuang tulang ayam KFC ke luar jendela.

Foto diatas adalah pemandangan dari apa yang terjadi setelah pria berumur 22 tahun tersebut mencoba membuang sepotong tulang ayam ke luar dari jendela mobilnya.

Melihat benda asing meluncur menuju ke luar jalan dari kendaraan di depan, seorang polisi yang mengendarai kendaraan tepat di belakang mobil Varciana pun mengerem mendadak. Maka terciptalah tumpukan kendaraan tersebut.

Total 4 buah mobil menjadi korban dan mengalami kerusakan berat pada kecelakaan aneh yang terjadi di jalanan padat daerah Swansea, Wales. Beberapa orang mengalami luka ringan dan polisi beserta kendaraannya berhasil lolos dari tabrakan tersebut tanpa lecet sama sekali.
http://unik-qu.blogspot.com/

Varciana ditahan dan dibawa ke pengadilan, namun akhirnya dibebaskan bersyarat dan harus membayar $137 untuk ongkos peradilan.@BBC

Tulang Ayam Pembawa Sial 4.5 5 Unikqu aja 2011-07-23T00:03:00+07:00 Pernah dengar nasihat jangan membuang sampah ke luar jendela kendaraan? Yap, itu etika umum berkendaraan bung. Tanyakan saja ke Andre Varci...