Harga Mercedes-Benz Termurah di Dunia

Seorang yang beruntung itu bernama Maurice Matthews. Maurice Matthews adalah seorang koki di tim Football Pittsburgh Steelers. Dia tidak pernah menyangka bisa dapat mobil Mercedes-Benz SL500 dengan harga US$20 atau Rp 170 ribu. Harga tersebut pastinyanya membuat semua orang terkejut. Sebab, harga mobil bekas Mercy di Amerika Serikat masih US$17.700 atau sekitar Rp 150 juta.

Mercedes-Benz SL500

Bagaimana Matthews bisa mendapatkan Mercy Murah Tersebut?
Matthews memang sudah kenal dengan penjualnya Ray Horton. Horton adalah pelatih di tim Football Pittsburgh Steelers. Saat hari terakhir sebagai pelatih, Horton bertanya kepada Matthews, “Kamu punya uang berapa? Saya butuh buat ongkos” Matthews yang saat itu hanya membawa uang US$20, langsung memberi uang itu kepada Horton. Wow keberuntungan itu datang, setelah Matthews memberi uang, mobil terebut langsung diberikan. Jadilah mobil itu seharga US$20.

@otomotif.vivanews
Harga Mercedes-Benz Termurah di Dunia 4.5 5 Unikqu aja 2011-08-20T20:51:00+07:00 Seorang yang beruntung itu bernama Maurice Matthews. Maurice Matthews adalah seorang koki di tim Football Pittsburgh Steelers. Dia tidak per...