Sajadah Cahaya karya Soner Ozenc

Seberapa sering ketika anda ingin menunaikan ibadah sholat disuatu tempat namun bingung menentukan posisi arah kiblat?. Masalah ini di masa yang akan datang mungkin tidak akan anda jumpai lagi apabila anda memiliki sajadah cahaya ini.

Sajadah cahaya karya Soner Ozenc ini diklaim akan sangat memudahkan seorang muslim untuk mengetahui dimana arah kiblat secara tepat saat ingin menunaikan sholat.

Cahaya yang berpendar pada sajadah futuristik ini tercipta berkat gabungan teknologi Electroluminescent Fosfor. Sajadah yang diberi nama Sajjadah 1426 ini akan bercahaya semakin terang bila digelar tepat menghadap arah kiblat. Sebaliknya, cahaya akan semakin redup bila arah sajadah digeser menjauhi kiblat.

Belum diketahui berapa harga jual sajadah bercahaya ini. Namun dalam pameran perdana di Kuwait belum lama ini banyak peminat yang berkeinginan memiliki sajadah ini. Modul berbasis kompas canggih yang tertanam di dalam sajada akan menuntun arah kiblat dengan menunjukkan cahaya paling terang bila arah kiblat sudah tepat.

Sajadah ini tentu bermanfaat bila kita berada di hotel atau tempat baru yang belum jelas arah kiblatnya. Jika anda bingung menentukan kemana arah kiblat secara tepat, anda cukup menghamparkan sajadah ini ke lantai dan menggesernya saja.
Sajadah Cahaya karya Soner Ozenc 4.5 5 Unikqu aja 2011-08-28T08:40:00+07:00 Seberapa sering ketika anda ingin menunaikan ibadah sholat disuatu tempat namun bingung menentukan posisi arah kiblat?. Masalah ini di masa ...