Tempat Tidur Dengan Sentuhan Teknologi

Jika Anda mengira tempat tidur dibuat hanya untuk tidur, pikirkan lagi - atau setidaknya cobalah tidur di tempat tidur yang satu ini. Tempat tidur futuristis yang didesain oleh HiCan ini demikian canggih, seperti tempat tidur virtual all-in-one. Nyaman dan private untuk membaca, relaks, tidur atau terjaga dengan hiburan lengkap.

Sebuah layar theater bisa ditarik di bagian kaki tempat tidur untuk menikmati televisi atau film dari DVD. Komputer (PC) yang terhubung ke internet memastikan Anda tetap bisa menyelesaikan pekerjaan Anda dan tetap berhubungan dengan teman-teman Anda. Konsol game juga tersedia built-in di sini. Lampu baca dan lampu redup untuk tidur juga sudah terintegrasi, tinggal pencet remote.

Tempat tidur ini cocok ditempatkan di apartemen dengan luas yang terbatas sehingga dibutuhkan gadget-gadget yang praktis dan kompak yang tidak terlalu memakan tempat.
Tempat tidur HiCan ini pertama kali ditampilkan di gelaran Well Tech Village di Milan dan Milan Design Week 2009, dan saat ini sudah bisa dipesan untuk diboyong ke apartemen Anda.
Lihat Videonya dibawah ini (YouTube) :
Sayang, ini tempat tidur harganya selangit, $59.000 dollar (hampir 600 juta rupiah) hanya untuk sebuah tempat tidur, belum termasuk furniture kamar tidur lainnya, tapi itu juga belum termasuk termasuk shipping plus biaya instalasi. Berminat?

@hi-can
Tempat Tidur Dengan Sentuhan Teknologi 4.5 5 Unikqu aja 2011-08-23T06:02:00+07:00 Jika Anda mengira tempat tidur dibuat hanya untuk tidur, pikirkan lagi - atau setidaknya cobalah tidur di tempat tidur yang satu ini. Tempat...