Trend Mewarnai Bulu Anjing di China

Kota Wuhan, propinsi Hubei, saat ini sedang ngetren mendandani anjing hewan peliharaan mereka. Bulu anjing tersebut diwarnai dengan berbagai warna yang mencolok, bahkan sang anjing mungkin akan merasa sedikit terganggu dengan warna yang ada di tubuhnya.

http://unik-qu.blogspot.com/
Gambar diatas adalah ketika sang anjing sedang dalam tahap pemberian warna pada bulunya. Bisa dilihat, kepala warna kuning, badan warna hijau malah jadi sedikit norak bukan..?

http://unik-qu.blogspot.com/
Ini yang sudah proses pengeringan bulu dan tinggal dirias, potong sana-sini biar kelihatan cantik.

http://unik-qu.blogspot.com/
Para pemilik anjing peliharaan sedang narsis didepan kamera menunjukkan warna anjing kesayangan mereka. Walaupun tren mewarnai anjing ini sedang ngetren, tapi pemerintah China saat ini sedang membuat undang-undang mengenai perlindungan terhadap hewan. Apabila undang-undang ini diresmikan, berarti para pemilik hewan dan salon hewan tersebut akan terkena denda sebesar 600 Yuan atau 2 minggu dipenjara.
Trend Mewarnai Bulu Anjing di China 4.5 5 Unikqu aja 2011-08-04T15:31:00+07:00 Kota Wuhan, propinsi Hubei, saat ini sedang ngetren mendandani anjing hewan peliharaan mereka. Bulu anjing tersebut diwarnai dengan berbagai...