Merubah Model Rambut Ala Selebritis

Beberapa lama bertahan dengan gaya rambut yang sama, ini saatnya Anda mencoba sesuatu yang baru! Memanjangkan rambut bagi yang setia berambut pendek, atau bahkan memotong rambut sependek mungkin! Contoh selebriti-selebriti cantik berikut ini yang tak ragu merubah potongan rambut mereka then looking even hotter than ever! dikutip UnikQu Blog dari hersmagz.com.

Dianna Agron (Model Shaggy Bob)
Perannya sebagai seorang cheerleader terbaik di SMU dalam serial Glee membuat Dianna setia berambut panjang. Berbeda dengan potongan bob pendek biasa yang selalu terkesan rapi, shaggy bob ala Dianna Agron lebih bergaya messy dengan potongan shaggy menajam ke bawah.
Dianna Agron

Bagi Anda yang tidak suka repot, ini pilihan rambut yang tepat karena tidak membutuhkan banyak styling. Potongan ini juga cocok bagi Anda yang berambut ikal, malah akan membuat Anda terlihat unik dan lucu. Penasaran? Mungkin Anda bisa segera mencobanya. More good news is, potongan ini cocok untuk semua bentuk wajah dan tekstur rambut.

Evan Rachel Wood (Model Punk Rock Crop)
Sepanjang kariernya sejak usia belasan tahun, Evan Rachel Wood selalu tampak berambut panjang. Karena bosan, Evan Rachel Wood mencoba potongan baru yang ternyata membuatnya terlihat semakin cool! Potongan ala punk rock girl ini cepak di bagian bawah dan sisi kepala, namun memanjang di bagian atas.
Evan Rachel Wood

Di kala santai, potongan ini tetap akan membuat Anda terlihat feminin dengan poni yang jatuh menutupi bagian telinga. Dan di kala khusus, Anda bisa mengubah gayanya dengan bantuan styling wax atau bermain dengan gaya-gaya berani ala Rihanna ketika berambut cepak. Untuk kepribadian yang menyukai tantangan, ini potongan rambut yang tepat!

Ashlee Simpson (Model Perfect Pixie)
Semua mungkin kaget ketika Ashlee Simpson yang feminine memotong rambut panjangnya menjadi gaya pixie super pendek. Yang membuatnya terlihat semakin oke, poni asymmetrical yang membingkai wajahnya dengan sempurna. Meskipun memiliki sentuhan boyish, Ashlee tetap tidak kehilangan sisi flirty di dalam dirinya. Sayangnya, potongan ini hanya cocok bagi Anda yang memiliki rambut lurus. 
Ashlee Simpson

Bagi yang berambut ikal atau keriting, sebaiknya tidak mencobanya karena Anda akan terlihat berantakan. Beruntunglah Anda yang memiliki tulang wajah sempurna karena potongan ini akan membuat Anda terlihat semakin menarik.

Jennifer Love Hewitt (Model Long Bang)
Merubah penampilan memang membutuhkan keberanian ekstra. Bagi Anda yang tak berani memotong rambut terlalu pendek, bisa memberikan aksen pada bagian poni seperti yang dilakukan Jennifer Love Hewitt. Dalam sebuah acara, ia muncul dengan poni oval yang sempurna dengan kedua sudutnya menyentuh tulang bagian tulang pipi.
Jennifer Love Hewitt

Potongan rambut bob sebatas bahu yang ia pilih juga membuatnya terlihat flawless, sharp and modern. Potongan ini cocok bagi Anda yang memiliki tekstur rambut tebal. Dengan potongan ini, Anda akan tetap terlihat cantik tanpa membutuhkan banyak styling. Mengurangi waktu Anda bertempur dengan blow dry dan straightening iron.

Tyra Banks’ (Model Wavy Bob)
Bob sebatas bahu ini dibiarkan sedikit memanjang hingga tulang bahu. Rambut yang fierce diperhalus dengan poni merata yang membingkai wajah dengan lembut. Potongan ini sangat dianjurkan bagi Anda yang memiliki dahi lebar, dan layer pada rambutnya akan terlihat bagus di semua jenis rambut.
Tyra Banks

Rambut dengan ujung-ujung membandel justru akan mendukung tampilan messy yang diberikan model rambut bob ini. Namun Anda harus sangat berhati-hati menjaga poni Anda tetap rapi karena itulah yang menjadi pusat perhatian semua orang.

Heidi Klum (Model All Over Layers)
Ingin berambut tetap panjang? Banyak cara untuk membuatnya terlihat menarik. Tinggalkan potongan shaggy ala Rachel dalam serial “Friends” dan contek gaya rambut Heidi Klum yang lebih terkesan modern. Dengan panjang sedikit melebihi bahu, layers yang diberikan memberikan tekstur yang bagus dan sedikit sentuhan messy yang tetap natural.
Heidi Klum

Semua jenis wajah akan terlihat bagus dalam potongan rambut ini. Namun, potongan ini membutuhkan sedikit usaha untuk merawatnya. Anda harus rajin merapihkan rambut di seputaran wajah karena bila terlalu panjang akan membuat wajah Anda terlihat kusam dan berantakan.

Cat Deeley (Model Classic Long Layer)
Mencintai potongan rambut klasik? Anda tetap bisa terlihat modern dalam gaya klasik. Contoh rambut Cat Deeley dengan layers yang membingkai wajah dengan sempurna. Berbeda dengan Heidi Klum yang memiliki layers lebih banyak dan berani, layers ini akan membuat Anda terlihat lebih anggun.
Cat Deeley

Potongan ini akan semakin menunjukkan bentuk wajah Anda yang cantik. Sayangnya, Anda harus memiliki rambut lembut untuk memiliki potongan rambut ini. Bagaimana bila tidak? Boleh saja, asal Anda betah bergumul dengan flat iron.

Katie Holmes (Model Barely There Layers)
Potongan rambut ala Katie Holmes yang satu ini cocok bagi Anda yang suka bergaya feminin, anggun dan sederhana, karena sama sekali tidak memiliki banyak layer dan dibiarkan memanjang hingga sebatas dada. Ujung-ujung rambut yang membandel diakali dengan blow dryer yang membuatnya melengkung cantik sempurna.
Katie Holmes

Cocok bagi Anda yang memiliki rambut panjang bertekstur silky. Anda yang berambut keriting tentu bisa mencobanya, tapi Anda harus rajin memblow dry rambut Anda untuk menjaganya tetap terlihat sempurna.

Share This Yoo..
Pin It

Like This Yoo..

Judul ------- Merubah Model Rambut Ala Selebritis
Url ----------- http://unik-qu.blogspot.com/2011/10/merubah-model-rambut-ala-selebritis.html
Author ----- Unikqu aja
Label -------

Terima Kasih telah berkunjung di Blog UnikQu , Mengutip atau mengcopy artikel di mohon disertai Sumbernya..

Baca Juga Artikel Terkait: , .

Resep Masakan

Chord Lagu