Profil Lengkap Momo Geisha + Foto

Momo Geisha, Vokalis band Geisha yang memiliki nama asli Narova Morina yang lahir pada tanggal 07 juni 1986. Dari keseluruhan personel band Geisha, hanya Momo yang beragama katolik, lainnya muslim. Selain Lagu Pop, Momo Ini Juga Bisa Menguasai Beberapa Jenis Genre Musik, Diantaranya Blues, Reggae, Rock, Dangdut, dan Melayu.
foto hot momo geisha

Inilah Profil lengkap Momo Geisha yang saya dapatkan :
Nama Lengkap: Narova Morina Sinaga
Panggilan: Momo
TTL : Pekanbaru, 7 juni 1986 RIAU
Zodiak : Gemini
Agama : Kristen Katolik
Anak ke: 5 dari 5 bersaudara
Nama Ayah : J.Sinaga
Nama Ibu : T.Nanggolan
Cita-cita : PenyanyƬ legendaris & inspirasi banyak orang
Hobby : Menyanyi, membaca, browsing
Makanan Favorit:
Seafood
Film Favorit: Drama, action, percintaan.


Walaupun Berbeda Agama, Momo Juga Pengagum (Alm)K.H Abdurrahman Wahid dan dia Sangat Menyukai Pemikiran Gus Dur, Selain Gus Dur Tokoh Nasional Yang dia Sukai Adalah B.J Habibie, Amien Rais, Anas Urbaningrum, dan Sri Sultan Hamengkubuwono X.
Dibalik Kesibukannya Sebagai Vokalis Band, Momo Juga Suka Berolahraga. Salah Satu Olahraga Favoritnya Adalah Basket, Tennis, Renang, Dan Juga Otomotif.

Walaupun Sudah Terkenal Namun Geisha Tetap Down To Earth & Menjaga Keramahan Antara Artis & Fans. Bagi teman-teman yang mengidolakan Vokalis cewek yang satu ini bisa bisa follower tritter Momo Geisha di http://twitter.com/#!/MoMo_GEISHA


Foto Hot Momo Geisha

foto hot momo geisha

foto hot momo geisha

foto hot momo geisha

foto hot momo geisha

foto hot momo geisha
Profil Lengkap Momo Geisha + Foto 4.5 5 Unknown 2011-10-16T14:43:00+07:00 Momo Geisha , Vokalis band Geisha yang memiliki nama asli Narova Morina yang lahir pada tanggal 07 juni 1986 . Dari keseluruhan personel...