Terkait Skandal Seksual, Aya Hirano Pakai Jilbab ?

Aya Hirano menyatakan keluar dari managemennya Space Craft Entertaiment, terkait skandal seksual dengan personel bandnya. Pengunduran diri resmi penyanyi berusia 23 tahun itu, seperti dilansir Jpop diungkapkan Space Craft entertaiment, Natalie mulai tertanggal 20 Agustus mendatang.

Dan segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan pemilik album Riot Girl itu, seperti fans club yang bernama Aya Dama sudah berhenti memproses aplikasi baru dan perpanjangn keanggotaan pada tanggal 31 Juli. Keluar dari Space Draft Entertaiment, Aya tidak akan melakukan kegiatan apapun yang berhubungan dengan dunia hiburan. Mungkin dengan adanya skandal itu dia memilih bertobat atau mulai mencari kebenaran dengan Memulai dengan memakai Jilbab sebagai pelindung dirinya.
Aya Hirano Pakai Jilbab
Aya memulai karirnya dengan menjadi model iklan dan pengisi suara di Tensi no Shippo. Kemudian ia bergabung dengan kelompok musik 'Springs', namun sayang usia Spring tidak bertahan lama. Dan setelah istirahat panjang, pada tahun 2006 Aya kembali dengan memerankan suara Haruhi Suzumiya di film anime yang melejitkan namanya The Melancholy of Haruhi Suzumiya.

Nama Aya makin meroket setelah ia mengeluarkan singlenya yang berjudul Boke Desho Desho, soul out dalam waktu satu hari dirilis. Dan kepopulerannya semakin naik seiring dengan berbagai macam penghargaan yang disabetnya, mulai dari Best Newcomer (female) untuk perannya sebagai Haruhi Suzumiya, peran yang sama juga memenangkan nominasi dirinya sebagai Best Main Character (female). Dan dua nominasi untuk Best Single (Salah satu yang solo, B'ken Desho Desho dan kelompok lewat lagu Hare Hare Yukai).
Aya Hirano Pakai Jilbab
Dan pada tahun 2008, Aya menang kembali mendapatkan award kedua di Seiyu Award untuk kategori Best Main Character (female).
Terkait Skandal Seksual, Aya Hirano Pakai Jilbab ? 4.5 5 Unikqu aja 2011-10-16T19:42:00+07:00 A ya Hirano menyatakan keluar dari managemennya Space Craft Entertaiment , terkait skandal seksual dengan personel bandnya . Pengunduran di...