Gaya Rambut Unik Lady Gaga Terbaru

Seperti dikutip UnikQu Blog dari Dailymail, saat menghadiri acara after-party perlombaan balap Formula One Grand Prix, Gaga begitu dirinya kerap disapa, memperlihatkan rasa cinta kepada India melalui gaya tatanan rambutnya yang dicat seperti warna bendera India yakni kuning, jingga dan hijau.

Lady Gaga yang terkenal dengan tatanan rambut yang tidak pernah sama, sepertinya sangat menyenangi kesempatan bereksplorasi dengan gaya rambutnya tersebut.
Gaya Rambut Unik Lady Gaga Terbaru

Kali ini tatanan rambutnya tidak heboh dengan segala riasan dan hiasan, rambutnya hanya disanggul besar dan sanggulannya tersebut terletak tepat di atas kepalanya.

Keunikan tatanan rambutnya malah terlihat dari cat warna-warni yang menghiasi keseluruhan rambut Lady Gaga.

Pada konferensi pers tersebut, Lady Gaga mengenakan one-shoulder printed floor-length dress yang dirancang oleh desainer asal India berbasis di New York, Naeem Khan. Gaunnya yang indah sangat sesuai dengan warna-warni rambutnya. @inilah.com
Gaya Rambut Unik Lady Gaga Terbaru 4.5 5 Unknown 2011-11-05T01:22:00+07:00 Seperti dikutip UnikQu Blog dari Dailymail , saat menghadiri acara after-party perlombaan balap Formula One Grand Prix , Gaga begitu diriny...