KATRINA KAIF, TERCANTIK DAN TERSEKSI DI ASIA

Katrina Kaif, aktris Bollywood yang terkenal dengan julukan "si bom seks" dinobatkan Sexiest Asian Woman in the World oleh Eastern Eye. Katrina Kaif lahir di Hongkong pada 16 Juli 1984 dari ayah bernama Mohammed Kaif asal Kashmir, India dan ibu berdarah Inggris bernama Suzanne Turquotte dan semuanya adalah warga Inggris. Penghargaan sebagai perempuan tercantik dan terseksi di Asia versi Eastern Eye ini merupakan yang ketiga kalinya diperoleh Katrina Naif.

KATRINA KAIF

KATRINA KAIF

Katrina Kaif menyingkirkan Priyanka Chopra yang berada di peringkat kedua diikuti Bipasha Basu, dan Freida Pinto di peringkat kelima. Daftar ini dibuat berdasarkan data-data seberapa banyak para perempuan ini difoto serta paling banyak diminta produser film dan penggemarnya.

KATRINA KAIF

KATRINA KAIF

"Saya sangat gembira saya bisa masuk dalam daftar Estern Eye untuk ketiga kalinya. Inggris adalah tempat yang khusus bagi saya dan sangat bangga dipilih oleh mereka," ujar Katrina tentang Estern Eye, sebuah penerbitan di Inggris.

KATRINA KAIF

KATRINA KAIF
KATRINA KAIF, TERCANTIK DAN TERSEKSI DI ASIA 4.5 5 Unknown 2011-02-08T00:27:00+07:00 Katrina Kaif , aktris Bollywood yang terkenal dengan julukan "si bom seks" dinobatkan Sexiest Asian Woman in the World oleh Easter...