Tips Hemat Saat Berkencan

Bukanlah ide buruk untuk tetap sadar berapa banyak uang yang Anda belanjakan. Bahkan jika uang bukanlah masalah bagi orang yang Anda kencani, ada beberapa cara untuk melindungi milik Anda tanpa terlihat kikir. Anda dapat menyimpan uang pada kencan tanpa mengorbankan kesenangan kencan.

1. Batasi konsumsi alkohol Anda ke minimal. Meskipun tergoda untuk minum untuk lebih terbuka saat berkencan, sangat mudah untuk menyebar uang pada minuman mahal. Minum air akan membantu Anda tetap waspada dan bermata cerah tidak peduli seberapa larutnya.

2. Membuat janji makan siang daripada makan malam. Sebagian besar restoran memiliki menu spesial dengan harga murah yang membantu Anda menyimpan sejumlah besar uang untuk makan siang.

3. Sewa film atau menonton salah satu yang sudah Anda miliki sebagai pengganti pergi ke bioskop. Tidak hanya menonton film di rumah lebih nyaman dan terjangkau dibandingkan melakukannya di teater, tetapi juga lebih kondusif untuk berinteraksi dengan pasangan kencan Anda tanpa risiko mengganggu orang lain.

4. Jangan malu untuk “Go Dutch” pada kencan. Ini melepaskan tekanan tentang bertanya-tanya siapa yang akan membayar untuk Anda berdua. Ini juga akan membantu Anda menghindari situasi yang canggung di mana satu orang secara finansial tidak dapat membayar seluruh tagihan untuk dua orang.

5. Menjadwalkan kencan aktif di mana tujuannya adalah hidup sehat. Pergi untuk mendaki, berjalan-jalan di taman terdekat atau naik sepeda adalah cara-cara yang terjangkau untuk menghabiskan waktu dengan pasangan kencan Anda, serta tetap bugar.
Tips Hemat Saat Berkencan 4.5 5 Unknown 2011-02-26T00:21:00+07:00 Bukanlah ide buruk untuk tetap sadar berapa banyak uang yang Anda belanjakan. Bahkan jika uang bukanlah masalah bagi orang yang Anda kencani...