7 Keajaiban Malam di Belahan Dunia

Berdasarkan hasil polling dan survei yang dilakukan sebuah lembaga independen, diperoleh sebuah kesimpulan terkait tempat mana sajakah di dunia ini yang teramat sering jadi incaran clubber dari waktu ke waktu. Kali ini, mari kita telusuri secara runtut tempat-tempat itu mulai dari urutan ke tujuh:

7. The Espresso Capital of the World - Seattle
Jika Anda seorang pebisnis yang cinta akan kopi, berkunjunglah ke ibukota kopi espresso yang terkenal di Amerika Seattle, Washington. Berbagai bar dan kafe kopi menjadi populer bagi setiap orang yang ingin bergaul atau hanya sekedar membaca buku. Salah satu rumah kopi Starbucks asli Seattle terletak di Pike Place Market. Sedangkan untuk dua bar espresso Seattle terfavorit adalah Seattle's Best Coffee dan Torrefazione yang tersebar di banyak tempat.




6. Menara Eiffel - Paris, Perancis
Sebagai ikon paling romantis, Menara Eiffel memang cocok dikunjungi di waktu malam. Pasangan muda-mudi menyempatkan diri ke sana untuk menyatakan cinta atau hanya sekedar berbincang. Mengunjungi menara ini di malam hari memberikan pemandangan yang indah tentang Kota Paris. Untuk melengkapi keperluan pengunjung, di sana di sediakan toko-toko souvenir, restoran, pusat perbelanjaan dan berbagai pameran. Menara Eiffel. Menjadi salah satu bangunan yang paling dikenal di dunia. Menara setinggi 324m (1.063 kaki) ini dibuka setiap hari hingga larut malam.



5. DC 's Historical Memorial - Washington DC
Kurang lengkap rasanya jika Anda tidak mampir ke Monumen Sejarah (Historical Memorial), Washington DC. Mengunjungi monumen ini di waktu malam adalah pilihan yang paling tepat untuk mendokumentasikan kamera Anda sambil menikmati secangkir kopi. Historical Memorial adalah monumen terpenting setelah Perang Dunia II berakhir. Di dalamnya terdapat 4.048 bintang tanda jasa 100 tentara Amerika yang tertempel di dinding dan beberapa benda peninggalan sejarah lainnya. Monumen ini dibuka setiap hari.



4. Tapas - Madrid, Spanyol
Jika Anda ingin mencari pusat makanan di Spanyol, berkunjunglah ke Tapas di Kota Madrid. Di sana terdapat banyak restoran dan bar yang menyajikan menu-menu hangat seperti wine, paella dan kroket yang diisi dengan keju dan buah zaitun. Hampir sebagian besar restoran dan bar di Tapas dibuka di atas jam 10 malam waktu setempat dan menyajikan berbagai pertunjukkan flamenco atau live music.



3. The Empire State Building Observatory - New York
Salah satu landmark sejarah dan wisata yang terkenal New York adalah The Empire State Building Observatory. Gedung tinggi ini selalu dibuka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 2 pagi waktu setempat. Dari ketinggian menara Observatorium (1.050 meter), Anda bisa menyaksikan pemandangan-pemandangan indah, seperti Jembatan Brooklyn, Central Park, Ellis Island, Patung Liberty hingga Madison Square Garden. Dengan membayar $ 20 (Rp180 ribu) Anda sudah bisa masuk ke gedung ini dan memasuki area-area hiburan seperti restoran dan kedai kopi.



2. A Night Out di Sunset Boulevard - Los Angeles, California
Sebagian besar orang tahu tempat ini. A Night Out berada di kawasan sibuk Los Angeles, Sunset Boulevard yang juga dikenal sebagai Sunset Strip. Di sekitar tempat ini sangat banyak tempat-tempat hiburan, seperti klub malam, hotel, restoran terkenal dan toko-toko pakaian bermerk. Untuk tempat tongkrongan para selebritis dunia, biasanya berkumpul di Hotel The Chateau Marmont. Sedangkan untuk tempat bar populernya ada di The House of Blues. Ada pun klub malam Johnny Depp The Viper Room dan restoran ternama Sunset Plaza.



1. Temple Street Night Market - Kowloon, Hong Kong
Ternyata tempat paling futuristik dunia malam itu ada di sini. Semakin malam tempat ini semakin ramai pengunjung. Temple Street Night Market adalah pasar malam bagi warga Hong Kong yang terletak di Kowloon. Di sini Anda bisa membeli berbagai souvenir yang berasal dari produk-produk lokal Kowloon. Ada pun toko-toko elektronik, pakaian, pertunjukkan para peramal, opera China, hingga para pedagang ikan laut segar, daging dan sayuran.




Jakarta - Indonesia





gimana gan ga kalah sama luar negeri kan
7 Keajaiban Malam di Belahan Dunia 4.5 5 Unknown 2011-04-14T04:45:00+07:00 Berdasarkan hasil polling dan survei yang dilakukan sebuah lembaga independen, diperoleh sebuah kesimpulan terkait tempat mana sajakah di ...