Lomba Panjat Tebing Bugil

Warga Kalifornia, AS, akan dapat menyaksikan lomba panjat tebing yang tak hanya bisa memompa adrenalin, tetapi sekaligus memacu gairah seksual. Pasalnya, pendaki dilarang mengenakan pakaian sehelai benang pun alias bugil.

Lomba ini sudah dimasukkan dalam kalender kegiatan federasi panjang tebing Kalifornia, menyusul aksi pendakian telajang yang menjadi fenomena baru olahraga ekstrim ini di AS. Kini, bukan hanya olahraganya yang ekstrim, tetapi juga penampilan pendakinya.

Pendakian telanjang ini dipelopori oleh seorang fotografer Dean Fidelman. "Ini adalah olahraga paling murni, karena merebut intisari sebenarnya jiwa memanjat. Pendakian ini akan menjadi tekanan darah yang meningkat langit tinggi," katanya.

Fidelman optimistis, lomba ini akan banyak diminati para pendaki laki-laki maupun perempuan. Ketika pendaki berhasil mencapai puncak, pada saat bersamaan penonton pun bisa meraih 'puncak'-nya.[S1]
Lomba Panjat Tebing Bugil 4.5 5 Unknown 2011-06-07T14:33:00+07:00 Warga Kalifornia, AS, akan dapat menyaksikan lomba panjat tebing yang tak hanya bisa memompa adrenalin, tetapi sekaligus memacu gairah seksu...