Ciri-Ciri Blogger Terkenal, Sejati dan Goblok

Dibawah ini adalah ciri ciri blogger terkenal di mywapblog ataupun di domain blogger lainnya diharapkan bisa diamalkan keseluruh tetangga setiap malam jumat dan setiap sehabis sholat magrib tapi dimohon tidak menggunakan kemenyan demi menghindari dampak syirik saat anda membaca blog ini.

Ciri-Ciri Blogger Terkenal

1.Halaman blognya penuh sesak dengan seluruh embel-embel widget iklan yang sengaja dipasang untuk membuat dirinya kaya raya,dari mulai adsense,virtapay,admob,buzz city,paypal,PPC dan sebagainya kalau perlu ia akan memasang iklan sabun,pasta gigi,photo sule,photo tukul,Jupe Dan Depe yang sedang jambak jambakan sampai kembennya melorot,sekalian juga iklan jual obat,obat gigi,obat panu,dan obat pembesar "ANU".anda akan sulit mencari isi dari blog ini karena si pemilik meletakkannya ditempat yang paliiiing kecil,hanya untuk pelengkap diantara buasnya iklan iklan.

2.Blog nya penuh dengan artileri pelengkap widget agar si "Robot" paklek google yang bernama lengkap "Googlebot" bisa mendeteksi blognya dengan baik tanpa perlu memakai kaca mata minus -15.contohnya blogger tersebut menggunakan,hyperlink,anchor,Akismet(Kalo perlu),Meta tag,addWord,anti spam IP,anti malware dan jika mungkin akan dilengkapi dengan AC,Kulkas,TV Flat dan Bath Tub beserta gadis gadis memakai bikini ala "Baywatch".

3.Dia tidak pernah blogwalking bahkan tidak mengenal istilahnya sama sekali,karena dibawah postingannya sudah siap 1000 komentar yang belum diakui keasliannya oleh Departemen kesehatan indonesia dan Roy Suryo,dia tidak ingin berkunjung,hanya ingin dikunjungi,"Halah Masa bodoh dengan blog orang lain,wong akulah artisnya kok,cuih...,repot amat"gumamnya dalam hati.

4.Hanya memposting disaat jumlah komentarnya diatas rata rata blog lainnya,jadi bisa seminggu sekali,sebulan sekali,ataupun sewindu sekali (Kata Om Iwan Fals),jangan harap mendapatkan updatenya setiap hari,itu sama aja menunggu bisul anda sembuh seketika tanpa obat pengawet atau tergencet saat naik sepeda motor.

5.Setiap saat dia hanya mengecek jumlah statistik pada blognya,gak perlu isinya sampai sampai dibuat jadi bookmark supaya setiap saat bisa dilihat updatenya tanpa harus terkena beban GPRS kalau harus buka halamannya lagi.

6.Tidak perlu bermutu atau tidaknya halaman,yang penting bisa buat fans2 cewek klepek klepek kayak ikan mas yang kekurangan air.

7.Jika ia mempunyai sebuah keahlian,menciptakan suatu penemuan aplikasi atau teknik blogging/SEO yang super canggih mengalahkan superman,jangan harap bisa mendapatkannya secara gratis,ia akan membuat semuanya berbayar atau ia akan simpan filenya jauh keujung dunia sekalipun,sampai sampai christoper colombus pun sulit menemukannya walau jenggotnya dicukur tiap hari.

8.Komentar kita pada postingannya tidak akan dibalas olehnya,karena kita komentar tidak lebih dari sebuah penggemar yang mengharapkan senyum kecil dari sang artis idola.

9.Blognya dilengkapi dengan karpet merah dan paparazzi penuh kamera,dan disaat dia menulis seluruh cewek2 akan menjerit histeris karena pesona tulisannya yang booming menyaksikan keindahan tangannya menekan tombol hitam tuts hape atau keyboar laptop bersinar.

10.Dia tidak akan perduli ocehanku disini dan akan menganggapku sebuah radio rusak yang kalaupun dijual ke loak tidak akan laku.

Ciri-Ciri Blogger Sejati :

Dia akan terus menulis tanpa perlu penghargaan apapun atau komentar dari siapapun,dihati kecilnya hanya berharap suatu saat ada orang kesusahan yang terbantu dengan sedikit ilmu yang ia ketahui dengan keikhlasan tinggi.bahkan orang tidak pernah tau bahwa ia pernah ada didunia blogging.

Dan Ia tidak akan pernah bosan akan sering sekali mengupdate postingannya dengan hal-hal yang bermanfaat tanpa perlu komen seseorang dibawahnya.niatnya dalam hati "Aku akan mengupas tuntas ilmu setiap hari,mudah mudahan bermanfaat untuk semua".jauh dari pemahaman komer"sial"isme (yang suka bikin sial) dan Propaganda serta Monopoli blogging (Hayoo siapa yang berani ngebahas masalah ini di MWB?),dirinya seperti pengamen malam hari (pengamen yang sering kutemukan di jalan lintas sumatera-aceh,yang mengamen disaat penumpang sedang tidur,tanpa perlu penonton,hanya menghibur) dia akan tetap bahagia dengan itu semua.

Kepuasannya disaat ilmunya dibagikan keseluruh blogger lainnya tanpa harus takut di copas orang (Karena copas adalah Syi'ar dan penyebaran ilmu),seperti sang surya yang tak pernah menghitung jumlah titik sinarnya saat menyinari bumi dan manusia,hujan yang tak pernah menimbang berapa liter airnya,udara yang tak pernah menghitung jumlah oksigennya.

Dan menjadikan seluruh blogger sebagai teman temannya tempatnya saling mengisi dan belajar.saling berinteraksi sebagai keluarga.

Ciri Ciri Blogger Goblok

1.Mengoceh sesuka udelnya yang mungkin bodong di blog,tanpa memikirkan perasaan orang lain.

2.Suka minjem hape orang demi mengirit biaya GPRS.

3.Menggunakan kata "Keluarga besar | Big Family" di header blognya.

4.Menggunakan nama nama militer seakan akan dia militer,contohnya............

5.Terus menulis tulisan bodoh ini tanpa memperdulikan kebosanan para pembaca yang seakan mau muntah dengan semua ocehannya.

Cape deh aku ngetik......hiks

Sekarang anda dapat memilah dan memilih,Apakah anda blogger terkenal?Blogger? Sejati Ataukah anda lagi pusing sebelah,demam,flu dan memilih jalan neraka,pilih blogger goblok aja.

sumber :Kaptenworld
Ciri-Ciri Blogger Terkenal, Sejati dan Goblok 4.5 5 Unikqu aja 2011-07-17T23:49:00+07:00 Dibawah ini adalah ciri ciri blogger terkenal di mywapblog ataupun di domain blogger lainnya diharapkan bisa diamalkan keseluruh tetangga se...