Inikah Trend wanita berJilbab sekarang?

Lagi-lagi browsing, ketemu foto-foto kayak gini. Aduh... Gimana ya... Namun mereka boleh saja memakai jilbab di luar, tapi kok enggak kalah sama kelakuan wanita-wanita lainnya yang berpenampilan seronok, enggak tahu apa maksud foto dibawah ini. Mungkin ini hanya foto colongan seseorang atau mantan pacarnya yang diputusin hingga berani menyebarkan foto gadis jilbab.
http://unik-qu.blogspot.com/

http://unik-qu.blogspot.com/

http://unik-qu.blogspot.com/

image.google.com
Inikah Trend wanita berJilbab sekarang? 4.5 5 Unikqu aja 2011-07-14T00:09:00+07:00 Lagi-lagi browsing, ketemu foto-foto kayak gini. Aduh... Gimana ya... Namun mereka boleh saja memakai jilbab di luar, tapi kok enggak kalah ...