Sketsa Wajah Harry Potter di Ladang Jagung

http://unik-qu.blogspot.com/

Petani asal New York, Tom Pearcy, menghadirkan karya mengagumkan dari aset miliknya. Ia menyulap ladang jagungnya menjadi kanvas raksasa untuk menghadirkan sketsa wajah tokoh Harry Potter, Daniel Radliffe yang disebut "Maze York".

Sebagai penggemar Harry Potter, Tom menyambut rilis film "Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II" pada 15 Juli di Amerika Serikat dengan membuat dua wajah bocah penyihir itu, masing-masing kepalanya berdiameter 50 meter, membentuk maze (labirin) pada ladang jagungnya di Elvington. Guinness Book of Records telah diundang untuk melihat penghargaan untuk Harry Potter itu dan diyakini sebagai gambar terbesar aktor Daniel yang pernah dibuat.

"Saya adalah penggembar berat Harry Potter dan rilis dilm terakhir musim panas ini menandai akhir sebuah era," kata Tom kepada York Press. "Saya ingin melakukan sesuatu yang imajinatif untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Harry, sehingga mengkreasikan gambar terbesar dari dia yang pernah ada."

Tom mengkreasikan gambar tersbeut dengan susah payah dari 1 juta tanamman jagung. Gambar tersebut membentuk 10 km jalur labirin, yang menjadi rute rumit bagi pengunjung untuk menjelajahinya. "Maze York" ini dibuka untuk umum setiap hari mulai Sabtu (16 Juli) sampai 4 September.

Sebenarnya, Tom sudah berpengalaman dalam menyulap tanaman jagung menjadi kreasi yang hebat. Apalagi membuat labirin jagung telah menjadi semacam tradisi lokal dan atraksi wisata. Sebelumnya, ia juga mendesain labirin jagung seperti pesawat Spitfire, astronot dan Patung Liberty.
Sketsa Wajah Harry Potter di Ladang Jagung 4.5 5 Unikqu aja 2011-07-18T13:25:00+07:00 Petani asal New York, Tom Pearcy, menghadirkan karya mengagumkan dari aset miliknya. Ia menyulap ladang jagungnya menjadi kanvas raksasa un...