Vodka dan Cara Unik Meminumnya

http://unik-qu.blogspot.com/

Kalian Tahu Vodka? yap minuman berkadar alkohol tinggi ini adalah minuman khas dari Russia. Mereka meminumnya karena memang suh di sana terkenal amat dingin, jadi mereka menggunakanya atau mengkonsumsi Vodka.

vodka adalah sejenis minuman keras yang berasal dari fermentasi gandum dan terkenal di daerah Rusia dan sekitarnya. Vodka berupa cairan bening dan tidak berwarna. Biasanya vodka dicampur dengan air dan etanol (alkohol) dengan kadar etanol antara 30%-70%. Wah, keras banget nih minuman. Bir biasa aja cuma mengandung etanol sebesar 5%.
http://unik-qu.blogspot.com/
Vodka sendiri sudah ada sejak abad ke-14. Namun, penemuan Vodka ini masih belum diketahui secara pasti. Ada yang berpendapat bahwa vodka 8000 tahun lebih muda dari wine (wine ditemukan tahun 6000 BC). Pendapat lain juga mengatakan bahwa Vodka ditemukan di daerah-daerah Slavik (Polandia, Ukraina, dan Rusia) karena saat itu di daerah ini gandum tumbuh subur.

Saat ini, vodka merupakan minuman nasional orang-orang Rusia. Bagi mereka, setiap ada acara pasti kurang rasanya kalau tidak ada vodka. Vodka biasanya disajikan seperti biasa, atau disajikan seperti cocktail. 
Namun Bagi orang dalam video di bawah ini vodka dapat diminum dengan cara yang agak unik, liat deh videonya dibawah ini:
Vodka dan Cara Unik Meminumnya 4.5 5 Unikqu aja 2011-07-27T17:27:00+07:00 Kalian Tahu Vodka? yap minuman berkadar alkohol tinggi ini adalah minuman khas dari Russia. Mereka meminumnya karena memang suh di sana ter...