Menyobek Poster Bieber, Sydney Dalton Diancam Bieber Army

Sebagai penggemar berat, wajar jika Sydney Dalton jatuh cinta pada penyanyi remaja AS, Justin Bieber. Ia pun berusaha melupakannya dengan cara yang salah! Sydney memutuskan untuk meneruskan hidupnya dan menghindari cinta khayalan dengan Justin Bieber. Caranya cukup ekstrem dan bisa dikatakan menyinggung penggemar berat Bieber lainnya, yang menyebut diri mereka Bieber Army.

Remaja putri itu memutuskan untuk menyobek poster Bieber di dinding kamarnya. Ini hal yang bisa dikatakan biasa saja. Kesalahannya, Sydney mengunggah video itu ke situs YouTube, beberapa hari lalu bersama dua orang kawannya.

Kontan, Sydney membangkitkan amarah Bieber Army. Begitu berangnya, Sydney Dalton sempat menjadi trending topic di situs jejaring sosial Twitter. Bahkan, ia menerima sejumlah ancaman kematian dari penggemar Bieber di berbagai jejaring sosial lainnya.

Kedua kawannya tak lagi bisa menghubungi Bieber. Keanggotannya dalam situs penggemar Bieber langsung dicabut. Hingga hari ini, gadis malang itu masih menjadi sasaran cyber bullying hingga menerima berbagai ancaman kematian.
Menyobek Poster Bieber, Sydney Dalton Diancam Bieber Army 4.5 5 Unikqu aja 2011-08-27T22:49:00+07:00 Sebagai penggemar berat, wajar jika Sydney Dalton jatuh cinta pada penyanyi remaja AS, Justin Bieber. Ia pun berusaha melupakannya dengan ca...