Pekerjaan yang Bikin Iri Para Pengangguran

Penjaga Pulau Surga
Ben Southall, 34 tahun berasal dari Petersfield telah sukses menyingkirkan sedikitnya 35 ribu pelamar dari seluruh dunia untuk menikmati fasilitas lengkap untuk berenang, jalan-jalan dan bersantai di Pulau Hamilton Great Barrier Rief, tugasnya sederhana yaitu menulis blog dan mempromosikan pulau itu melalui blog yang ditulisnya. Dia terpilih untuk mendapatkan bayaran $110.000 (kurang lebih 1 Milyar) untuk kontrak selama 6 bulan termasuk gratis menginap di villa 3 kamar lengkap dengan kolam renang!!!
Sebelum dia mendapatkan pekerjaan ini, dia menghabiskan empat hari di pulau itu untuk menggali informasi lengkap dan menunjukkan kemampuannya menulis blog.

Tester Ranjang Mahal
Seorang mahasiswi dari Birmingham City University telah mendapatkan pekerjaan impiannya..tidur!!! ya, pekerjaan yang mengharuskan dia tidur dan mencoba ranjang mahal selama satu bulan dan untuk itu dia mendapatkan bayaran!
Roisin Madigan, 22 tahun, telah mendapatkan £1000 (15 Juta) setiap bulan untuk mencoba dan tidur di ranjang mahal. Mahasiswi ini bertugas untuk mencoba ranjang produksi Simon Horn Ltd, sebuah perusahaan yang menjual ranjang mahal.

Tester Perosotan Air di Resort dan Hotel
Pekerjaan unik dan menarik, Tommy Lynch telah berjalan-jalan lebih dari 27.000 miles tahun ini untuk sebuah pekerjaan mencoba semua perosotan air di resort-resort terkenal. Mr Lynch, 29 tahun bekerja untuk liburan, cek ketinggian, kecepatan, kualitas air dan pendaratan dan juga keamanan sebuah perosotan air. Keliling dunia gratis dan mendapatkan uang hanya dengan mencoba perosotan air!!!

Tester Pekerja Sek's Profesional
Jaime Rascone adalah salah satu pria biasa yang memimpikan pekerjaan ini, tester pekerja seks profesional!!! ya, dia menjadi quality control untuk rumah sek's. Jaime Rascone yang bekerja sebelumnya sebagai model dan DJ ditawari pekerjaan oleh Madam Fiorella, pemilik Fiorella Companions di Santiago, dia membutuhkan orang untuk menyediakan interview terakhir dalam proses perekrutan pekerja sek's profesional, dimana dalam proses interview itu si pelamar pekerja sek's ini harus berhubungan badan dengan Jaime...wow!!!

Tester Minuman Anggur
Hardy Wallace telah mendapatkan pekerjaan dari Murphy Goode Winery dan mendapatkan gaji $10.000 (100 juta) perbulan selama enam bulan hanya untuk mencoba kurang lebih 450 anggur yang diproduksi oleh perusahaan ini, selain bayaran yang menggiurkan dia juga mendapatkan tempat tinggal gratis, belajar cara membuat anggur yang baik. Selain mencoba anggur dia juga harus menceritakan pengalamannya melalui jejaring social twitter, facebook dan youtube.

Tester Permen
Harry Willsher, 12 tahun telah menjadi kepala tester di sebuah perusahaan permen. Pekerjaan utamanya adalah mencoba resep rahasia permen. Wow, semoga giginya tidak bolong-bolong akibat pekerjaannya ini

Tester Kondom Bermerk
Sebuah perusahaan kondom terkemuka membuat satu lowongan pekerjaan yang diklaim akan menjadi sebuah pekerjaan terbaik di dunia - Tester Kondom!!!. Marketing manager Durex Sam White akan mempekerjakan 200 orang untuk mengisi posisi sebagai tester kondom dengan syarat berusia diatas 18 tahun. Uniknya, pekerjaan ini tidak mendapatkan bayaran, tetapi pelamar yang berhasil akan menerima produk durek senilai $60 secara gratis dan salah satu yang beruntung akan mendapatkan bonus $1000. Saat ini lowongan ini telah ditutup.

Tester Game World of Warcraft
Apakah anda penggemar World of Warcraft? jika iya, apakah anda bisa bermain dengan bagus? jika anda bisa mengumpulkan 200 emas dalam satu jam dan mencapai level 80 dalam 2 minggu mungkin anda bisa melamar pekerjaan ini, ya, sebagai tester game! Blizzard Company memposting lowongan ini di situs resminya. Mereka lebih memilih orang yang bisa bahasa lain selain bahasa inggris, dan tugas anda nanti hanya bermain game ini selama 4 jam setiap hari.

Direktur Fun Museum - (6 tahun)
Seorang anak kecil berumur 6 tahun ingin menjadi direktur York's National Railway Museum, dan museum itu menerimanya menjadi direktur!!! Tugasnya adalah mengganti direktur yang sebelumnya telah pensiun Andrew Scott. Sam Pointon mengirimkan surat yang ditulis tangan berjudul "Lamaran pekerjaan untuk posisi direktur" dan meminta untuk di interview. Mungkin ini bukan pekerjaan terbaik untuk orang dewasa, tapi pekerjaan ini bisa di jalankan oleh seorang anak umur 6 tahun!!!

Keliling Bersepeda dan Mengambil Foto untuk Google Maps
Google, perusahaan internet raksasa telah merekrut dua orang pemuda beruntung hanya untuk bersepeda mengelilingi Perancis sambil mengambil gambar dari sepeda khusus yang dikendarainya. Selain mendapatkan bayaran yang cukup lumayan, para pemuda ini juga mendapat fasilitas yang lebih dari cukup selama mereka bekerja.
Pekerjaan yang Bikin Iri Para Pengangguran 4.5 5 Unikqu aja 2011-08-26T05:25:00+07:00 Penjaga Pulau Surga Ben Southall , 34 tahun berasal dari Petersfield telah sukses menyingkirkan sedikitnya 35 ribu pelamar dari seluruh dun...