Selebriti yang Dilamar dengan Lamaran Cincin Jutaan dollar

Berikut selebriti yang dilamar dengan lamaran jutaan dollar ;

1. Beyonce Knowles dan Jay-Z

The Happy Couple
Harga cincin : US$5 Juta atau setara dengan Rp45 Miliar
Saat Jay-Z mempersembahkan cincin berlian 18 karat pada Beyonce, ia juga memberikan cincin imitasinya yang terbuat dari platinum seharga US$5000 atau Rp 45 Juta. Cincin imitasi tersebut dibuat untuk digunakan Beyonce saat sedang santai atau show, agar cincin aslinya tidak rusak atau hilang.

Cincin pertunangan Beyonce Knowles dan Jay-Z dirancang khusus oleh Lorraine Schwartz. Perancang perhiasan ini juga membuat cincin untuk Christina Aguilera, Jennifer Lopez, dan Jessica Simpson.

2. Paris Hilton dan Paris Latsis

Harga cincin : US$4,7 Juta atau setara dengan Rp42 Miliar
Setelah berkencan selama enam bulan, pengusaha asal Yunani, Paris Latsis, melamar Paris Hilton dengan cincin berlian 24 karat berpotongan emerald pada 2005. Tetapi pertunangan berakhir hanya dalam waktu lima bulan. Cincin tersebut lalu dilelang hanya dengan setengah harga dan uangnya disumbangkan untuk korban bencana badai Katrina di Amerika Serikat.

3. Donald Trump dan Melania Knauss

Harga cincin: US$3 Juta atau setara dengan Rp27 Miliar
Donald Trump mempersembahkan cincin berlian 15 karat untuk pertunangannya dengan Melania Knauss pada 2004.

4. Mariah Carey dan Nick Cannon

Harga cincin: US$2,5 Juta atau setara dengan Rp22,5 Miliar
Nick Cannon mmemberikan cincin unik dari perusahaan perhiasan "Jacob and Co". Cincin dilengkapi dengan berlian 17 karat berpotongan emerald.

5. Ben Affleck dan Jennifer Lopez

Harga cincin : US$1,2 Juta atau setara dengan Rp10,8 Miliar
Sebelum Ben Affleck memberikan cincin seharga US$500.000 atau setara dengan Rp4.5 Miliar untuk istrinya sekarang, Jennifer Garner, pria ini telah bertunangan dengan Jennifer Lopez. Cincin untuk Jennifer Lopez yang dihiasi berlian 6,1 karat dibuat oleh perancang perhiasan Harry Winston.

6. Hilary Duff dan Mike Comrie

hilary duff
Harga cincin: US $1 Juta atau setara dengan Rp9 Miliar
Pemain NHL, Mike Comrie, melamar Hilary Duff saat mereka berlibur di in Hawaii. Salah satu sumber menyebutkan Mike membeli cincin berlian 14 karat tersebut di Las Vegas.

7. Victoria dan David Beckham

Harga cincin : US $525.000 atau setara dengan Rp4,7 Miliar
Cincin Victoria Beckham sangat unik dan membuat iri banyak wanita. Cincin pertunangannya dengan Beckham dihiasi berlian merah muda 8 karat yang dikelilingi 4,15 karat berlian putih.

8. Katie Holmes dan Tom Cruise

Harga cincin: US $250.000 atau setara dengan Rp2,2 Miliar
Tom Cruise melamar Katie Holmes dengan cincin platinum 5 karat dengan hiasan berbentuk mawar. Cincin itu diberikan Cruise pada Holmes saat mereka sedang berada di Menara Eiffel, Prancis.
Selebriti yang Dilamar dengan Lamaran Cincin Jutaan dollar 4.5 5 Unknown 2011-08-04T17:44:00+07:00 Berikut selebriti yang dilamar dengan lamaran jutaan dollar ; 1. Beyonce Knowles dan Jay-Z Harga cincin : US$5 Juta atau setara dengan R...