Beberapa Kucing Pemilik Rekor Dunia

Para Kucing Paling Luar Biasa di dunia, Sebagai hewan peliharaan, Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling terkenal karena penampilan imut mereka. Mereka tersebar dengan Bermacam macam banyak jenis yang ada, Dari sekian banyak kucing yang ada, saya akan ambil beberapa sample atau kucing2 yang mempunyai kelebihan dari kucing2 kebanyakan..

Berikut UnikQu Blog Kasih Beberapa Kucing Paling Luar Biasa di dunia.

1. Leo, Kucing Terpanjang di Dunia

Kucing Terpanjang di Dunia

48 inci atau 122 cm panjangnya dengan kulit berbulu dari hidung ke ekor (yang diukur pada 10 Maret 2002) Menjadikan Leo Sebagai Kucing terpanjang di dunia.

Leo memecahkan Guinness World Record pada tahun 2006, dan dibandingkan dengan menjadi panjang dari seorang anak 8-tahun pada waktu itu. Kaki-Nya dengan mudah bisa masuk ke dalam sepatu berusia 2 tahun.

2. Snowball, Kucing Tergemuk dan Terbesar di Dunia

Kucing Tergemuk dan Terbesar di Dunia

Snowball kucing terbesar di dunia dimiliki oleh Rodger Degagne, seorang mantan karyawan AECL di Kapur River.Biaya Makan Perharinya mencapai £ 87 hanya untuk makanan  1 kucing sehari. !!! Menu Favoritnya Adalah daging Ayam dan daging rusa ang telah dimasak.

3. Mr.Peebles, Kucing Terkecil di Dunia

Kucing Terkecil di Dunia

Mr.Peebles beratnya sekitar 1 kilo, dengan Panjang sekitar 15 sentimeter. Donna Sassman mengadopsi kucing kecil setelah dia memiliki pengalaman menyedihkan dengan mantan pemilik-nya "Saya berada di rumah melakukan vaksin pada anjing. Dan melihat Mr Peebles. Dia sangat lucu dan aku bertanya pemilik 'Bisakah aku memilikinya? "Dia berkata," Ya, jika Anda dapat menangkap dia,' "kata Dr Donna Sassman. Menurut dokter hewan, kucing ini memiliki cacat genetik dan tidak dapat tumbuh lebih lanjut.
Beberapa Kucing Pemilik Rekor Dunia 4.5 5 Unknown 2011-09-20T15:40:00+07:00 Para Kucing Paling Luar Biasa di dunia , Sebagai hewan peliharaan, Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling terkenal karena penampi...