Forfun2, Mobil Cerdas Dengan Inovasi Ekstrim

Ketika saya pertama kali melihat ini saya kira Photoshop, tapi nggak - itu nyata. Mobil konsep Cerdas ini muncul pada tahun 2005 di Athena Motor Show, tapi ini adalah pertama kalinya saya melihatnya.

DaimlerChrysler selalu memiliki ide dan inovasi luar biasa besar untuk kendaraan off-road - dari kelas M ke model G-dan Unimog. Saat UnikQu Blog melihat ForFun2 (nama mobil offroad ini) anda tak akan percaya bahwa ini mobil Mercedes-Benz Unimog 406.

Inilah yang membuatnya begitu menarik: kombinasi dari dua kendaraan, masing-masing yang telah mencapai status kultus di segmen masing-masing. Jadi tak heran bahwa forfun2 membangkitkan Imaji seseorang yang mempunyai imajinasi tinggi baik si pembuat ataupun semua orang yang melihatnya.

Foto:
Forfun2, Mobil Cerdas Dengan Inovasi Ekstrim

Forfun2, Mobil Cerdas Dengan Inovasi Ekstrim

Video:
Forfun2, Mobil Cerdas Dengan Inovasi Ekstrim 4.5 5 Unknown 2011-09-11T00:41:00+07:00 Ketika saya pertama kali melihat ini saya kira Photoshop , tapi nggak - itu nyata. Mobil konsep Cerdas ini muncul pada tahun 2005 di Athena...