Lucunya Obrolan Bayi Kembar

Mungkin sebagian dari anda sudah Pernah melihat “Bayi Kembar Ngobrol” yang direkam dalam sebuah video yang diunggah ke youtube dan disajikan dalam salah satu acara di Trans7, dalam video tersebut terlihat ada bayi kembar ngobrol layaknya orang dewasa saja. Bayi kembar yang terlihat sedang asyik ngobrol itu berdurasi sekitar dua menit dan telah disaksikan oleh para pengguna Youtube sebanyak 2,2 juta kali sejak rekaman video bayi kembar ngorbol itu diunggah ke jejaring video sharing milik Google “Valentine’s Day”.
bayi kembar ngobrol
Jika kita perhatikan dalam video bayi kembar ngorbol tersebut terlihat bayi kembar yang masih berusia 17 bulan itu tampak saling tertawa, mengangkat kaki, mengibaskan tangan, dan bercakap: “da, da, da,da.”. Yang membuat menggemaskan lagi bayi kembar itu nampak mengerti apa yang diucapkan satu dan yang lainnya, kalau kita yang mendengar dan melihatnya tentu membingungkan paling kita hanya bisa tertawa geli melihat aksi bayi kembar ngobrol itu. Video ini UnikQu Blog ambil dari Youtube.

Anda penasaran ingin melihat seperti apa video bayi kembar ngobrol yang fenomenal di Youtube dengan judul “Twin Baby Boys Have a Conversation” mari kita lihat video bayi kembar sedang asyik ngobrol dibawah ini.
Lucunya Obrolan Bayi Kembar 4.5 5 Unknown 2011-09-09T17:20:00+07:00 Mungkin sebagian dari anda sudah Pernah melihat “Bayi Kembar Ngobrol” yang direkam dalam sebuah video yang diunggah ke youtube dan disajika...