UFO Sambangi Tempat Suci di Jerusalem

Sebuah gambar video yang diambil dari camcorder amatir menunjukkan sebuah objek benda terbang tak dikenal (UFO) melayang di atas tempat suci beribadah Temple Mount (Bait-ul-Muqadas) di kota Jerusalem.

Dalam video tersebut, sebuah benda terbang bercahaya melayang di situs suci tersebut selama 30 detik dengan suara latar "ooo", "aahh" dan "apakah itu UFO?" dari orang-orang di sekeliling kamera yang mengambil gambar tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari WA Today, Jumat (4/2/2011).

Kejadian tersebut terjadi pada tanggal 28 Januari, dan sejak Kamis kemarin video tersebut sudah mulai banyak yang diunggah di internet.

Mungkin saat ini penampakan dari UFO sudah sering didokumentasikan, karena sekarang sudah banyak orang yang memiliki kamera video. Tapi yang membuat berita ini menarik adalah UFO tersebut mengunjungi situs religius.

Kalangan muslim Sunni percaya kalau bukit situs suci tersebut adalah tempat nabi Muhammad naik ke surga. Tempat itu juga merupakan situs yang suci untuk kalangan Yahudi.

Yang membuat video tersebut terlihat nyata ketimbang sebuah tipuan (hoax) adalah diambil dengan beberapa kamera video dan dari beberapa sudut pandang.

Apakah video ini sungguhan atau tipuan, nampaknya harus menunggu analisis dari beberapa ahli.sumber
UFO Sambangi Tempat Suci di Jerusalem 4.5 5 Unknown 2011-02-12T20:37:00+07:00 Sebuah gambar video yang diambil dari camcorder amatir men...