Artis Jepang yang Mirip Artis Indonesia

Sawajiri Erika yang mirip dengan Laudya Chintya Bella dan Tabe Mikako yang mirip dengan Ririn Dwi Ariyanti. Sawajiri Erika adalah pemain utama di drama "1 Litre of Tears", "Closed Note", dan masih banyak lagi. Sedangkan, Tabe Mikako ini bermain di drama "Yamada Taro Monogatari" dan juga bermain di "Saiyuki". Untuk lebih lanjutnya, silakan lihat foto-foto di bawah ini.


1.

Quote:
Sawajiri Erika




Laudya Chintya Bella
Mirip ga bos? Selanjutnya lihat foto di bawah ini!

2.

Tabe Mikako


Ririn Dwi Ariyanti


3.

Hinata Chiho



Chelsea Olivia
Hinata Chiho belum begitu booming di Jepang karena dia hanya main 2 film saja dan termasuk pendatang baru di dorama Jepang. Sedang Chelsea Olivia, siapa sih yang ga tahu dia. Dia pernah main di film Buku Harian Nayla yang notabene mirip dengan dorama 1 Litre of Tears (Ichi Riteru no Namida).



4.

Tomiko Van




Nikita Willy
Memang kalo dari foto di atas ga mirip-mirip amat. Hal ini karena susahnya menemukan foto Nikita Willy yang berambut panjang. Secara kontur wajah keduanya memiliki kemiripan hampir 80%.



5.

Shida Mirai


Putri Titian


6.

laura basuki


miyabi
Artis Jepang yang Mirip Artis Indonesia 4.5 5 Unknown 2011-03-29T16:25:00+07:00 Sawajiri Erika yang mirip dengan Laudya Chintya Bella dan Tabe Mikako yang mirip dengan Ririn Dwi Ariyanti. Sawajiri Erika adalah pemain ut...