Ada Cicak Berkepala Lohan dan Berjari Lima

Binatang cicak memiliki kepala lonjong dan berjari kaki empat seperti umumnya. Namun tidak yang dimiliki oleh Ny Retno Purwaningsih warga perumahan wahyu Taman Sarirogo, Desa Sumput Sidoarjo.

Dia memiliki peliharaan cicak yang terbilang unik. Jika dilihat lebih dekat kepala cicak lebih besar mirip kepala ikan lohan, serta memiliki jari kaki berjumlah lima. Keunikan lainnya, cicak ini bisa berganti kulit seperti ular.

Menurut Retno, anehnya lagi, cicak unik yang ditemukan Dwi Yanto suaminya secara tidak sengaja ini, juga gemar makan nasi dan roti. "Saya dan keluarga juga heran. Ketika dikasih makan roti, dia santap. Begitu dikasih nasi, juga ditelan," ujarnya.

Temuan cicak kepala ikan lohan ini semakin membuat banyak warga yang penasaran. Tetangga maupun warga sekitar desanya juga banyak yang datang ingin melihat dari dekat keanehan hewan melata itu.
Ada Cicak Berkepala Lohan dan Berjari Lima 4.5 5 Unikqu aja 2011-06-07T15:20:00+07:00 Binatang cicak memiliki kepala lonjong dan berjari kaki empat seperti umumnya. Namun tidak yang dimiliki oleh Ny Retno Purwaningsih warga ...