Gosip Gosip Aneh Yang Menimpa Para Selebritis Dunia

Gosip dan isu tak sedap, mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para selebriti dunia. Kehidupan mereka memang tak pernah jauh dari gosip. Tak jarang rumor itu membuat telinga mereka panas dan emosi.

Sejumlah selebriti Hollywood yang biasa diterpa gosip memiliki cara atau sikap yang berbeda saat menghadapi gosip yang 'menghantui' mereka. Ada yang santai, ada juga yang panik dan marah-marah saat digosipkan.

Berikut reaksi sejumlah selebriti saat mereka mendengar isu atau rumor tak sedap tentang diri mereka seperti dikutip dari Hollyscoop:

1. George Clooney

George Clooney on http://unik-qu.blogspot.com/
Aktor George Clooney dikabarkan sangat takut terikat komitmen. Meski usianya sudah memasuki kepala lima, Clooney belum memperlihatkan tanda-tanda untuk menikah lagi. Hal inilah yang sering menimbulkan gosip tak sedap pada Clooney.

Gosip yang membuat Clooney panik dan dianggap paling gila adalah saat ia dikabarkan sebagai pecinta sesama jenis atau gay. Tetapi, saat diwawancara majalah Esquire, bintang film 'Up In The Air' ini terkesan santai menanggapi isu gay tersebut.

Saat Esquire menunjukkan sebuah website yang memberitakan dirinya gay, Clooney hanya menjawab dengan bercanda. "Tidak. Gay, gay, gay," kata Clooney sambil tertawa. Ia bahkan mengulang-ulang kata gay beberapa kali.

2. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez on http://unik-qu.blogspot.com/
Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez memang terkenal seksi. Semua bagian tubuhnya dianggap menjadi aset berharga bagi artis berdarah Latin tersebut. Pada tahun 1999, sebuah tabloid mengklaim Lopez mengasuransikan seluruh tubuhnya sebesar US$1 miliar.

Menurut New York Post, Lopez mengasuransikan payudaranya senilai US$100 juta, bokongnya dan kaki sebesar US$300 juta. Saat dikonfirmasi soal isu tersebut, Lopez menjawab,"Saya tidak tahu dari mana mereka mendapatkan hal itu. Ketika saya mendengar kabar itu, saya pikir itu lucu."

3. Jason Derulo

Jason Derulo on http://unik-qu.blogspot.com/
Terdengar desas-desus yang mengatakan Jason Derulo akan berkolaborasi dengan Ratu Pop, Madonna. Ketika ditanya soal kabar tersebut, Derulo menganggap isu tersebut sebagai rumor yang keren. "Itu adalah sebuah mitos. Aku tidak tahu itu berasal dari mana, tapi itu rumor yang keren," ujar Derulo.

4. Jesse James

Jesse James on http://unik-qu.blogspot.com/
Mantan suami Sandra Bullock ini memang sering tertimpa gosip tak sedap. Salah satu gosip yang membuat James merasa terkejut adalah saat ia dikabarkan telah meninggal dunia. "Orang-orang membuat desas-desus aku sudah meninggal," katanya.

5. Cameron Diaz

Cameron Diaz on http://unik-qu.blogspot.com/
Menurut Cameron Diaz, rumor tergila tentang dirinya yang pernah ia dengar adalah saat ia dikabarkan hanya mencuci muka dengan Evian. Ia mengaku bingung mengapa harus timbul gosip seperti itu. "Itu adalah hal yang paling gila. Karena ada begitu banyak air minum kemasan dan saya mencuci muka hanya dengan air itu," ucap Diaz sambil tertawa.

6. Zac Efron

Zac Efron on http://unik-qu.blogspot.com/
Gosip yang paling parah dan gila menurut Zac Efron yang pernah menimpa dirinya adalah saat ia dikabarkan meninggal dunia. Dan saat ada teman yang menelepon dirinya," Oh Anda ternyata masih hidup," kata Efron meniru ucapan temannya sambil geleng-geleng kepala.

7. Beyonce

Beyonce on http://unik-qu.blogspot.com/
Gosip tergila menurut Beyonce yang pernah menimpa dirinya berhubungan dengan grup Destiny Child yang membesarkan nama Beyonce. Kabarnya, salah satu personel Destiny Child, Michelle berkencan dengan ibunda Beyonce.

"Michelle menjadi penyanyi utama pada album terakhir karena Michelle berkencan dengan ibuku. Dan ibuku bilang saya harus membiarkan ia (Michelle) menjadi penyanyi utama. Itu adalah gila," ungkapnya.

8. Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne on http://unik-qu.blogspot.com/
Tahun 80-an lalu sempat muncul desas-desus yang mengatakan seekor kucing akan dibunuh di atas panggung dalam salah satu konser Ozzy Osbourne. Penyanyi ini menanggapi dengan santai isu tersebut.

"Saya tidak ingat di mana konser itu berlangsung. Seseorang datang ke ruang ganti dan dia berkata kepadaku 'Apakah kamu menyadari kamu telah membantu orang di kota ini? Aku bahkan tidak ingat di mana saya berada," ucap Ozzy santai.
Gosip Gosip Aneh Yang Menimpa Para Selebritis Dunia 4.5 5 Unknown 2011-08-04T16:41:00+07:00 Gosip dan isu tak sedap, mungkin sudah menjadi makanan sehari-hari bagi para selebriti dunia. Kehidupan mereka memang tak pernah jauh dari g...