Mengenal Karakter Orang Dari Bentuk Jari Kaki

Tak hanya mata, jemari dan bentuk kaki juga bisa menggambarkan karakteristik dan kesehatan seseorang. Reflexologist mengatakan pria yang bisa menggoyangkan jari kelingking lebih mungkin memiliki bakat playboy. Membaca kaki telah dipraktikkan di China dan India selama lebih dari 5.000 tahun. Hal ini berasal dari keyakinan bahwa kaki bertindak sebagai cermin ke seluruh tubuh.

Setiap benjolan, kapalan dan sakit di kaki adalah indikasi masalah di bagian tubuh lain. Kaki yang melengkung misalnya, ini terkait dengan tulang belakang sehingga lengkungan akan sering menunjukkan masalah punggung.
Jari Kaki
Terlebih lagi, kaki diyakini terkait erat dengan penyakit fisik yang dapat menjadi produk dari kepribadian.


"Lepas kaos kakimu dan saya dapat mengetahui karakter Anda, apakah petualang, liar atau orang yang menginginkan stabilitas, ketertiban dan harmoni dalam kehidupan. Saya juga akan tahu apakah Anda sering minum anggur berlebihan," jelas Jane Sheehan, seorang reflexologist dan penulis dari tiga buku, yang telah membaca kaki selama lebih dari satu dekade, seperti dilansir UnikQu Blog dari Dailymail, Kamis (13/10/2011).

Menurutnya, pria yang bisa menggoyangkan jempol kaki lebih mungkin memiliki sifat impulsif, petualang dan menawan dalam menggoda (playboy). Secara lengkap, Sheehan menyatakan bagaimana jemari kaki bisa menunjukkan kepribadian seseorang.

1. Jempol kaki
Jika jempol kaki lebih panjang dari jari kaki lainnya, Anda adalah seorang pemikir, pintar dan kreatif. Anda memiliki ide-ide dan solusi cerdik untuk mengatasi masalah. Pada sisi negatifnya, Anda memiliki masalah dengan fokus.

Jika jempol relatif lebih kecil, ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kemampuan multi-tasking (bisa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu). Ada dapat mendelegasikan sesuatu dengan efektif dan efisien.

2. Jari telunjuk
Semakin panjang jaeri telunjuk kaki, maka makin tinggi kualitas kepemimpinan yang Anda miliki. Anda dinamis dan berakal panjang, tetapi Anda cenderung lebih bersifat otoriter.

Jari telunjuk yang pendek menunjukkan Anda senang menunggu. Anda menghargai harmoni dan tidak akan mencoba untuk melibas jalan.

3. Jari tengah
Dalam ilmu China, panjang jari tengah dikaitkan dengan energi, kemauan dan kekuatan. Jika relatif panjang, itu berarti Anda sangat energik dan banyak ide. Anda perfeksionis dan memiliki tekad yang besar. Sayangnya, cenderung membiarkan pekerjaan diambil alih diri Anda dan melupakan kesenangan, cinta dan keluarga.

Jika ukurannya pendek, Anda suka menikmati kesenangan hidup. Anda suka santai dan banyak orang yang menuduh Anda malas, namun Anda akan berpikir bahwa hidup ini singkat jadi harus dinikmati.

4. Jari manis
Jika ukurannya relatif panjang dan lurus, tandanya Anda mencintai keluarga. Anda adalah pendengar dan pengasuh yang baik. Orang China mengatakan Anda berjiwa lembut. Bila ukurannya pendek, maka keluarga dan hubungan asmara bukanlah prioritas bagi Anda.

5. Jari kelingking
Jika Anda dapat menggoyangkan jari kelingking secara terpisah dari empat jari lainnya, maka Anda cenderung impulsif, petualang dan memiliki pesona dalam menggoda.

Tak hanya kepribadian, kaki juga bisa mendiagnosis masalah kesehatan, antara lain:

1. Kulit mengelupas
Dalam pengobatan Cina, kulit merupakan reaksi terhadap hidup. Jika kulit kaki terkelupas, Anda tidak merawat diri sendiri. Anda mendorong diri terlalu keras. Kulit terkelupas juga menunjukkan Anda membutuhkan lebih banyak cinta dalam hidup.

2. Bercak gelap pada kulit kaki
Ini dapat mengindikasikan depresi karena orang depresi cenderung berjalan dengan bagian depan kaki, sehingga mendorong berat badan ke arah depan.


3. Kuku bergerigi
Jika kuku jari kaki bergerigi secara vertikal, Anda mungkin memiliki masalah dengan pencernaan dan sistem metabolisme. Cobalah makan sehat.

4. Kapalan di bola kaki (telapak kaki bagian atas)
Bola kaki dikaitkan dengan bahu. Kapalan di bagian ini menunjukkan seseorang dengan postur tubuh yang buruk.

5. Bercak merah gelap atau ungu
Daerah kulit yang gelap mengindikasikan adanya luka mendalam yang terkait dengan sirkulasi darah.

Share This Yoo..
Pin It

Like This Yoo..

Judul ------- Mengenal Karakter Orang Dari Bentuk Jari Kaki
Url ----------- http://unik-qu.blogspot.com/2011/10/mengenal-karakter-orang-dari-bentuk.html
Author ----- Unikqu aja
Label -------

Terima Kasih telah berkunjung di Blog UnikQu , Mengutip atau mengcopy artikel di mohon disertai Sumbernya..

Baca Juga Artikel Terkait: , , .